Rapat Kerja Ilmu Qur’an UNS periode 2017-2018


بسم الله الر حمن الر حيم
السلام عليكم ورحمت الله وبركاته

SOLO- Sabtu, (18/3) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ilmu Qur’an (IQ) UNS telah melaksanakan agenda rapat kerja di Perpustakaan Nurul Huda Islamic Centre (NHIC).

Raker UKM Ilmu Qur’an

Rapat kerja merupakan salah satu agenda untuk membahas masalah yang berkenaan dengan progam kerja yang akan dihadapi dengan menyelenggarakan musyawarah bersama seluruh bidang.

Setiap progam kerja yang ada di setiap bidang tidak seluruhnya menjadi tanggung jawab bidang tersebut. Menurut Qudsy Sholahuddin , selaku ketua umum ukm ilmu qur’an periode 2017 mengatakan, “progam kerja satu bidang menjadi tanggung jawab bersama. Tidak mungkin satu bidang hanya menjadi tanggung jawab kabidnya. Semua ikut berperan. Semua terlibat dan saling bertanggung jawab. Ini adalah media dakwah.”

Pengaplikasian visi-misi terhadap ke-8 bidang kerja Ilmu Qur’an merupakan hal yang harus dimaksimalkan. Dengan dibuatnya program kerja per-bidang diharapkan ukm Ilmu Qur’an mampu mencapai visi dan misi yang telah dibuat.

Pemaksimalan kerja dalam tugasnya adalah hal yang utama dilakukan agar ukm Ilmu Qur’an benar-benar sukses dalam misinya. Diharapkan semua anggota pengurus mampu mengemban amanah dan tanggung jawab selama satu periode kepengurusan ini.

***

UKM Ilmu Al-Qur’an UNS
📱Fanspage: Ilmu Al-Qur’an UNS
🐤Twitter: @ilmuquran_UNS
🖼Instagram: @ilmuquran_UNS
🌐Website: www.iq.uns.ac.id
💬Line: @slk0751z