Musyawarah Program Kerja IQ 2015

Sabtu, 4 April 2015, Unit Kegiatan Mahasiswa Ilmu Qur’an Universitas Sebelas Maret menggelar Musyawarah Program Kerja untuk kepengurusan tahun 2015 yang bertempat di Ruang Seminar NHIC.

Musyawarah program kerja UKM IQ UNS dipimpin oleh Akh Muh. Iqbal Nursyamsi sebagai Pimpinan Sidang I, dibantu Akh Ihsan sebagai Pimpinan Sidang II, dan Akh Hasyim sebagai Sekretaris. Sekitar pukul 09.00, presentasi setiap bidang dimulai. Pada sesi ini, setiap bidang yang diwakili oleh kepala bidang masing-masing membedah program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan di hadapan pengurus lainnya.

Bedah program kerja dimulai dari bidang Humas, dilanjutkan oleh bidang Pendidikan dan disusul dari bidang yang lainnya. Setiap selesai pemaparan program kerja dilanjutkan sesi tanya jawab, pemberian usulan/masukan dari peserta forum, dan tambahan dari Ketua UKM IQ UNS 2015, Akh Rendra Mochtar Habibie.

Pada akhir acara, Akh Rendra memberikan closing statement untuk para pengurus bahwa kesuksesan UKM Ilmu Al Qur’an diawali dari niat.

“Luruskan niat karena Allah dan usaha serta tawakkal yang tak kenal lelah untuk mendakwahkan, membumikan Al Qur’an di bumi UNS serta mengupgrade diri dengan Al Qur’an,” ujarnya penuh semangat.

Keseluruhan rangkaian acara rapat kerja akhirnya ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Akh Musa Al-Azzam dan makan siang bersama.

-Generasi Qur’an, Generasi Kejayaan Islam-

IMG-20150404-WA0006

Akh Musa (Kabid Pendidikan) saat memaparkan program kerja