Kesekretariatan

Bidang sekretaris umum adalah bidang yang bertanggungjawab untuk mengurus semua hal yang berkaitan dengan kesekretariatan Ilmu Al-Qur’an.

Apasaja sih hal yang berkaitan dengan kesekretariatan?

Jadi, bidang sekretaris umum mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan surat-menyurat, pengelolaan inventarisasi, pengarsipan, pengelolan sekre, musyawarah kerja, rapat pleno, musyawarah kubro, dan pembuatan kalender kegiatan UKM Ilmu Al-Qur’an.

Bidang sekretaris umum memiliki beberapa proker antara lain : pembuatan buku pedoman pengurus, pengarsipan data pengurus, pengelolaan surat, inventarisasi, pengelolaan sekretariat UKM Ilmu Al-Qur’an, musyawarah kerja, musyawarah kubro, rapat pleno, dan pembuatan kalender kegiatan UKM Ilmu Al-Qur’an. Proker yang terbesar dari bidang sekretaris umum diantaranya musyawarah kerja, rapat pleno, dan musyawarah kubro.